Loading

27 December 2013

Liga Europa Kini Jadi Bidikan Juventus

Turin - Juventus sudah tersingkir dari Liga Champions dan harus berlaga di Liga Europa. Bianconeri pun tak akan memandang sebelah mata kompetisi ini dan bertekad memenanginya.

(Getty Images/Valerio Pennicino)Juve sejatinya punya peluang untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Tim arahan Antonio Conte itu cuma butuh hasil imbang melawan Galatasaray di matchday terakhir untuk mengamankan tiket ke babak knock out.

Namun Juve justru menelan kekalahan 0-1 dari wakil Turki itu. Gianluigi Buffon dkk. pun harus puas finis di peringkat tiga klasemen Grup B dan terlempar ke Liga Europa.

Carlos Tevez tak menyangkal jika kegagalan itu menjadi pukulan untuk timnya. Namun striker asal Argentina itu menyerukan tekad Juve untuk memenangi Liga Europa.

"Sekarang Liga Europa tentu menjadi target," ucap pemain yang baru didatangkan Juve di bursa transfer musim panas lalu itu kepada Corriere della Sera seperti dikutip Football Italia.

"Terlempar dari Liga Champions adalah pukulan berat untuk semua orang. Kami tidak bermain dengan mentalitas yang tepat di beberapa pertandingan pertama," imbuh Tevez.

Di babak 32 besar, Juve akan bertemu dengan wakil Turki, Trabzonspor. Laga final Liga Europa sendiri akan digelar di Juventus Stadium, 14 Mei 2014.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment