Loading

27 December 2013

Jelang Liga Inggris - Mignolet Fokus ke Chelsea, Enggan Terlalu Pikirkan Gol Negredo

Liverpool - Sebuah kegagalan antisipasi dari kiper Liverpool Simon Mignolet membuat tim lawan, Manchester City, meraih kemenangan. Tetapi Mignolet ingin segera menepikan hal itu dan fokus ke laga berikutnya menghadapi Chelsea.

Getty Images/Alex LiveseyMelawat ke Etihad di laga Boxing Day, Liverpool memimpin lebih dulu melalui Philippe Coutinho kendati City lantas bisa menyamakakan skor melalui gol dari Vincent Kompany.

Gol penentu pertandingan kemudian dibuat oleh Alvaro Negredo. Walaupun sepakannya tidak terlalu bertenaga tetapi Mignolet tetap tidak kuasa menghindarkan si kulit bundar masuk ke dalam gawangnya.

"Sialnya hal semacam itu terjadi ketika Anda menjadi seorang kiper. Setiap gol yang bersarang di dalam gawang Anda merupakan sebuah kekecewaan. Seharusnya aku mungkin bisa lebih baik menanganinya," kata Mignolet di Sky Sports.

Kecewa, Mignolet tak mau terus larut di dalamnya. Apalagi 'Si Merah' langsung harus menjalani laga terakhirnya tahun ini ketika menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di akhir pekan.

"Sebagai kiper aku sudah pernah berada di posisi itu di masa lalu dan Anda harus menerimanya, dan maju ke pertandingan berikutnya," ujar Mignolet.

"Sudah pasti kami mencari hal positif dari pertandingan ini dan maju menuju laga lawan Chelsea di akhir pekan. Kami harus memastikan mempersiapkan diri untuk Chelsea dan tampil bagus di sana," tegasnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport 

No comments:

Post a Comment