Loading

27 December 2013

Usai Kalahkan Liverpool, City Bidik Puncak Klasemen

Manchester - Usai mengalahkan Liverpool 2-1, Manchester City kini membidik puncak klasemen. The Citizens cukup yakin bisa menduduki posisi tersebut pada pergantian tahun.

Getty Images/Jan KrugerDengan kemenangan atas Liverpool di Etihad Stadium, City kini naik ke posisi kedua klasemen sementara. Tim besutan Manuel Pellegrini itu kini mengoleksi nilai 38, tertinggal satu poin di belakang Arsenal.

Sukses menang atas Liverpool tak bikin City bersantai-santai. Hanya berselang sekitar dua hari, mereka sudah harus menghadapi Crystal Palace. Kemenangan atas Palace wajib hukumnya jika ingin target puncak klasemen jadi kenyataan.

"Sekarang kami sudah harus memikirkan Crystal Palace. Kita akan menghadapi mereka dalam 48 jam ke depan. Ini hal luar biasa yang hanya terjadi di sepakbola Inggris," ujar Pablo Zabaleta dalam wawancara di situs resmi klub, mengomentari padatnya jadwal Liga Inggris.

"Tapi, kami harus bersiap untuk pertandingan tersebut."

"Kami tahu kami bisa. Kami tengah percaya diri ketika bermain di kandang. Kami harus mencoba untuk mendapatkan tiga poin dan mengincar puncak klasemen."

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Newcastle di St James' Park pada 29 Desember 2013. Jika Arsenal tergelincir dan City sukses menundukkan Palace, maka Zabaleta dan kawan-kawannya akan menikmati puncak klasemen pada malam tahun baru.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment