Loading

09 January 2014

Kriteria Kekasih Al Seperti Bunda Maia

Pesona Ahmad Al Ghazali atau Al, 16, semakin terpancar. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mewarisi karisma orang tuanya di dunia hiburan. Apalagi, kini dia beranjak remaja. Meski belum benar-benar full time bekerja sebagai musisi, penggemarnya sudah banyak. Cukup sering juga dia dikabarkan dekat dengan perempuan.
Ahmad Al Ghazali atau Al. Getty Images
Terakhir, Al disebut punya hubungan spesial dengan pesinetron Ariel Tatum. Keduanya terlihat bersama ketika Al dan adik-adiknya manggung di sebuah hotel di Jakarta malam tahun baru lalu. Al membantah bahwa mereka berpacaran. Dia bilang hubungan dengan Ariel Tatum sebatas teman.

"Itu bohong. Cuma temen doang," katanya ketika ditemui di gedung Trans TV kemarin (7/1) seusai mengisi acara Show Imah.
Sebelumnya, cowok yang piawai menjadi DJ ini digosipkan dekat dengan aktris Pevita Pearce. Namun, lagi-lagi, Al membantahnya. Saat ini, katanya, dia ingin jadi cowok single dulu.
"Deketnya sih banyak. Tapi, nggak ada yang spesial. Semua aku anggap teman," tegasnya.
Lebih lanjut sulung dari empat bersaudara ini menjelaskan alasan tidak ingin punya pacar dulu. Katanya, lebih enak hidup sendiri tanpa pacar. Lebih nyaman dan santai. "Capek juga kalau ceweknya posesif," lanjutnya.
Itu sebabnya, sekarang ini Al lebih memilih untuk berteman. Begitu juga Pevita. "Pevita anggap aku adik. Aku anggap dia kakak," ungkap Al.
Kalaupun nanti punya pacar, Al menginginkan cewek yang pendiam kalau di tempat umum. "Tapi, kalau lagi berdua, orangnya seru. Pokoknya, yang bikin aku nyaman," katanya lagi.
Sampai saat ini belum ada perempuan yang memenuhi kriteria itu. "Makanya, aku lagi pengin sendiri. Lagi pengin fokus sekolah, musik, dan DJ," ucapnya.
Tawaran kerja juga mulai banyak. Selain mempersiapkan album, Al akan bermain film juga. Ada beberapa film yang disiapkan untuknya. Dia juga juga didapuk jadi bintang iklan. "Sudah syuting," ucapnya.
Saat menjadi bintang tamu kemarin, ada salah seorang make-up artist RCM yang dijadikan narasumber. Make-up artist yang akrab disapa Tante Ember itu cukup dekat dengan Al. "Al suka curhat soal cewek. Kemarin waktu digosipin juga cerita. Cewek tipe Al itu yang seperti bundanya. Kurus, tinggi, putih. Yang kayak-kayak indo gitu," katanya.

No comments:

Post a Comment