Loading

08 January 2014

Puncak Kecantikan Wanita Ada di Usia 29 Tahun, Masa Sih?

Di usia berapa ya Temans, seorang perempuan akan terlihat cantik maksimal? Sebagian boleh menganggap pertanyaan ini dengan 'ada-ada aja sih nanyanya' atau tanggapan menggelitik lainnya. Tapi menurut sebuah survey memperlihatkan bahwa usia 29 menjadi puncak kecantikan seorang perempuan.

Seperti yang dilansir dari TotalBeauty.com, perusahaan skin care St. Ives telah melakukan sebuah survey pada beberapa orang perempuan dan menanyakan di usia berapa mereka merasa paling cantik. Dan hasilnya...

Ternyata benar, mayoritas perempuan tersebut berkata bahwa usia 29 tahun adalah usia di mana kamu (para wanita) akan merasa paling cantik.Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa sudah nggak ada lagi yang namanya masalah jerawat, belum ada tanda-tanda keriput itu datang dan biasanya masa ini kamu sedang dalam nuansa jatuh cinta alias hubungan yang stabil.
17 persen wanita dalam survey bahkan percaya diri pergi tanpa makeup di usia 29 tahun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sementara itu, hasil survey sejenis menunjukkan..
  • Mayoritas perempuan merasa paling cantik pada hari Jumat, terutama pada jam 10 pagi.
  • Kelelahan adalah alasan seorang perempuan tidak merasa cantik dan menarik.
  • Hampir setengah responden mengatakan bahwa stres dan berada di sekitar perempuan cantik membuat mereka merasa kurang menarik.
  • Di hari pernikahan, saat sedang liburan atau saat sedang mengandung adalah masa di mana perempuan merasa paling cantik.
  • Menerima pujian cantik dari perempuan lain akan membangkitkan percaya diri ketimbang pujian yang sama dari seorang pria.
Nicole Melmore, seorang manager dari perusahaan skin care, juga menambahkan bahwa "Penelitian kami menunjukkan bahwa kecantikan tidak hanya tampak dari luar. Dengan banyaknya wanita yang mengatakan bahwa mereka percaya diri keluar rumah tanpa makeup dibanding tanpa makeup."
Well, hasil survey boleh berkata seperti, tapi seharusnya bagi kita seorang perempuan tidak sepatutnya percaya pada pakem-pakem tertentu untuk menunjukkan kecantikan seutuhnya. Lagi pula, kecantikan bukanlah hal yang bisa kita samakan antar pendapat satu dan yang lainnya. Jadi intinya, buat Teman2 semuanya tetaplah menjadi perempuan-perempuan cantik setiap saat.

No comments:

Post a Comment