Loading

08 January 2014

Ingin Tampil Cantik dan Fresh di Depan Kamera?

Di antara teman2 ada nggak ya, yang hobi narsis? Hmm.. sepertinya cukup banyak, well sah-sah aja kok Temans. Lagi pula berfoto narsis ria bisa menjadikannya bentuk kalau kita tengah bersukyur dengan apa yang kita punya, hanya saja perlu diingat sesuatu yang berlebihan itu nggak baik lho.

Dan berbicara soal foto, siapapun yang menjadi model pasti menginginkan hasil yang terbaik, sementara itu satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh sang model adalah dengan memaksimalkan potensi dirinya. So, mungkin di antara kalian ada yang merasa kesulitan untuk bisa selalu tampil fresh nan cantik alami saat di foto, bisa mengikuti tips berikut:

1. Gunakan Concealer Untuk Menutupi Noda

Yup! Kamu benar sekali, sekarang lagi zamannya edit meng-edit, apalagi buat noda kecil di wajah, tak perlu menjadi masalah besar. Tapi kalau kamu bisa tampil secara aslinya cantik dan fresh-looks kenapa harus memanipulasinya?
Lebih baik kalau kamu menggunakan concealer yang akan membantu menutupi bekas lingkar hitam mata dan noda-noda kecil wajah lainnya. Sehingga wajah takkan lagi terlihat kusam dan sayu.

2. Pilih Makeup Berkualitas
Buat kalian yang melakukan pemrotetan dengan jasa khusus seorang fotografer, jangan cuma fokus sama tampilan aja ya, penuhi juga kebutuhan dalam riasannya. Soalnya, sebagus apapun teknik foto, ia nggak akan imbang dengan makeup yang jauh di bawah standar.
Untuk itu, pilihlah makeup berkualitas yang bisa tahan lama dan tampak lembut natural di wajah. Makeup berkualitas umumnya nggak mudah luntur karena keringat atau cuaca panas.

3. Beri Rona Wajah
Wajah yang kekurangan makeup akan tampak pucat di foto, ditambah lagi kalau pencahayaan sangat terang. Karena itu, biasanya rona wajah harus setingkat lebih 'menor' dibandingkan makeup keseharian. Apa nggak berlebihan? Enggak kok, kalau dilihat secara langsung sih memang sangat berlebihan, tapi begitu foto sudah jadi, hasil makeup tampak lebih natural.

4. Perhatikan Soal Rambut
Kalau semua yang di atas sudah terpenuhi dan tampak oke, selanjutnya perhatikan soal tatanan rambut. Mungkin untuk pemotretan khusus, hair stylist sudah pasti siap dengan segala keperluan kalian, tapi kalau tanpa dia?

Tenang, solusinya bisa terapkan dengan menggunakan tatanan natural, tergerai lepas atau dikuncir malas nan catchy, tergantung tema pemotretan itu sendiri. Sementara itu untuk mendapatkan hasil tatanan alami, tentu perlu imbangi dengan memberinya treatment spesial, seperti menggunakan serangkaian produk perawatan rambut sebelum pengambilan foto.

No comments:

Post a Comment