Loading

08 January 2014

Inilah Gambar Yamaha R25 Versi Majalah Young Machine

yamaha r25
Sejoli Yamaha R15 dan Yamaha R25 sudah cukup ditunggu kehadiran. Pastinya kedua motor sport ini bakal rilis tahun tahun ini dengan sebelumnya R15 yang pertama kali dilaunching.  Sementara untuk R25 pernah ditampilkan konsepnya pada Tokyo Motor Show 2013 lalu. Dan, beberapa waktu lalu, sebuah majalah otomotif terkenal di Jepang memajang kemungkinan bentuk R25 hasil prediksi mereka.

Dikutip dari Iotomotif, majalah Young Machine memperkirakan Yamaha R25 tampil dengan lampu depan yang tampak menyempt seperti mata sipit. Fairingnya dilengkapi dengan striping yang berwarna merah, putih, dan hitam. Paduan ketiganya terlihat kompak dan membuat tampilan lebih macho.
Sementara untuk windshield-nya terlihat lebih menyudut. Posisinya di antara dua lampu yang didesain kembar. Knalpotnya diberi kelir hitam pekat dan memiliki tempat duduk berbentuk split.
yamaha r25
Oleh Young Machine, gambar prediksinya ini kemungkinan menjadi hasil akhir untuk produksi Yamaha YZF-R25. Meskipun Yamaha belum memberikan bocoran desain finalnya, kemungkinan bentuknya tidak jauh beda dengan prediksi tersebut.
Menilik dari spesifikasnya, Yamaha R25 dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc, 2 silinder, dan 4 katup. Sistem transmisinya memakai 6 percepatan. Sementara itu, panjangan mencapai 2.000 mm dengan lebar 720 mm. Tingginya sekitar 1.140 mm. Jika masuk di pasar Indonesia, pastinya bakal berhadapan dengan motor sport lain dari beberapa produsen lain seperti Honda CBR 250 R dan Kawasaki Ninja 250 R.

No comments:

Post a Comment