Loading

08 January 2014

Tips Cantik Ala Bintang K-Pop


Headline 
Terlepas dari negara mareka yang dijuluki negara operasi plastik, kecantikan para bintang Korea nyatanya menjadi acuan banyak gadis muda.

Para bintang K-Pop setidaknya mengaplikasikan empat model riasan seperti riasan feminim, riasan natural, riasan feminim dengan gold smokey eyes dan romantik pink.

Jika Anda tertarik mengaplikasikan satu di antaranya, seperti mengutip herworldplus, Selasa (7/1/2014), ini tipsnya.

 Headline
Seperti yang diaplikasikan artis Min Ah dan Na Eun, kunci penampilan mereka adalah menekankan tampilan wajah yang alami dan feminim. Keduanya menekankan penggunaan pelembab untuk meciptakan wajah yang bercahata alami seolah menggunakan stabilo.

Sementara untuk tampilan mata mereka menerapkan kesan mata yang dalam dan glamor dengan penggunaan eyeshadow coklat keemasan. Garis tipis eyeliner hitam untuk mempertegas.

Tampilan feminim diperkuat dengan semburat merah muda di bibir mereka.

Langkah pertama untuk penampilan feminim yaitu riasan yang membuat kulit bercahaya. Pilih foundation yang bisa membuat kulit bercahaya. Jika Anda memiliki jenis kulit yang super kering, campurkan alas bedak dengan minyak wajah sedikit.

Pilih pelembab yang hypoallergenic dengan tingkat kelembaban yang tinggi. Ini akan ringan melekat pada kulit secara alami dan mencegah masalah kulit.
 Headline
Warna emas masih dianggap sebagai warna yang berlebihan untuk riasan mata. Padahal warna emas memberikan kesan mewah yang sangat cocok untuk acara pesta.

Tapi aktris Min Ah dan Na Eun cukup menggunakan jumlah kecil eyeshadow warna emas untuk memberi kesan feminim.

Warna emas untuk menghiasi kelopak dan daerah bawah mata. Untuk membuat garis mata lebih tegas, gunakan garis tipis eyeliner hitam.

Sementara untuk alis, terapkan warna pensil alis coklat, gelap alami.Masih ragu menggunakan warna pink di bibir Anda? Warna merah muda yang mengkilap atau matte menciptakan kesan chic dan lebih feminim.

No comments:

Post a Comment